Cara Farming Crab Untuk Cooking Genshin Impact



Crab atau kepiting bahan masak yang sangat di perlukan. Dengan kepiting, kamu bisa memasak seperti, Adeptus Temptation, Calla Lily Seafood Soup atau Baked Vegetable Pie.

Kepiting sangat sulit di temukan, mereka hanya bisa kemu temukan di pantai atau tempat yang berair.

Disini saya akan memberitahu cara mendapatkan banyak kepiting yang banyak dengan cepat, kamu bisa mendapatkan banyak kepiting dengan cara ini.

Untuk mendapatkan kepiting, saya sarankan kamu membuat party seperti ini. 1 Kaeya, 2 Anemo karakter Traveler, Sucrose Venti atau Jean, dan 1 Barbara. gunakan Kaeya untuk lari, 2 karakter Anemo untuk mengurangi stamina yang digunakan dan gunakan skill Barbara untuk mengurangi stamina yang digunakan.

Kamu juga bisa memakan Barbatos Ratatouille, Cream Stew, Lotus Seed and Bird Egg Soup atau Zhongyuan Chop Suey untuk mengurangi 20-35% penggunaan stamina.

Rute Pertama




Teleport ke map yang ada di gambar atas, dan pergi ke yang saya tandai, terbang dan arahkan kamera ke arah pulau kecil. 






Sesampainya di sana, pergi ke arah kanan pantai dan mulailah mengambil Crab atau Kepiting. Kamu bisa mendapatkan kurang lebih 22 Kepiting. Tapi ditempat itu kamu akan menemukan Ruin Guard, kamu bisa menghindari serangan Ruin Guard atau kamu bisa melawan Ruin Guard tersebut, tapi saran saya kamu untuk menghindari semua serangannya saja dan fokus untuk mencari Crab atau kepiting.

Rute Kedua




Kamu akan mendapatkan lebih dari 15 Crab atau Kepiting di rute kedua ini, tetap gunakan Kaeya untuk berlari. 




Pergi ke tempat yang ada di gambar atas, dan mulai mencari dari atas sampai ke bawah, kamu akan menemukan banyak monster, hindari semua monster yang ada untuk mempersingkat waktu, tapi jika kamu mau mengalahkan meraka silahkan, tapi saya sarankan tidak.

Rute Ketiga




Teleport ke map Boss Geo dan pergi ke arah bawah dan kamu akan mendapatkan beberapa Crab atau Kepiting di lokasi ini. ada banyak musuh yang disini hindari semua musuh yang ada dan fokus mencari Crab atau Kepiting.


Bonus




Kamu bisa membeli Crab atau Kepiting di penjual ikan di Liyue. Kamu bisa mendapatkan 5 Crab atau Kepiting dengan harga 1200 Mora


Nah itulah rute untuk cara farming crab atau kepiting di genshin impact, sebenarnya masih ada lokasi farming crab atau kepiting yang lain, tapi saya rasa ini lumayan cukup untuk kamu masak. dan Crab atau Kepiting ini Spawn setiap hari, jadi kamu bisa mendapatkan banyak kepiting setiap harinya
Jika kamu menemukan rute yang lebih baik, tolong komentar di bawah.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form