Trik Cara Membuat Akun Email Reroll Genshin Impact



Reroll, suatu yang wajib buat kamu lakukan di game Genshin Impact,. Karna dengan melakukan Reroll, kamu bisa mendapatkan Karakter yang kamu mau. Melakukan Reroll juga harus butuh kesabaran ektra besar, karna 1x Reroll belum pasti kamu mendapatkan Karakter yang kamu mau. Karakter yang sangat di rokemendasikan untuk didapatkan saat melakukan Reroll adalah Diluc, Mona dan Childe (Event Limit) karna Karakter - karakter tersebut sangat hebat. 

Bagaimana cara membuat akun Reroll? 

Pada normalnya kamu membutuhkan banyak email untuk membuat akun. 1 Email 1 akun, Tapi dengan cara yang saya berikan, kamu hanya butuh sedikit bahkan hanya 1 email saja! 

Untuk melakukan Trik ini, pastikan alamat email kamu setidaknya lebih dari 5 huruf. Contoh: GenshinImpact@gmail.com.

Daftarkan alamat email kamu dan tambahkan tanda . (Titik) pada 1 huruf di depan. Jika merasa bingung kamu bisa lihat gambar di bawah.


Dan klik Send Code, code akan dikirimkan ke alamat email yang kamu tulis. Jangan khawatir code tidak terkirim atau malah ke alamat yang ada titiknya, karna verifikasi kode akan tetap terkirim ke alamat email yang tanpa titik.


Untuk mempercepat pembuatan akun, saya sarankan untuk mendaftakan email melalui website.

Saran saya, kamu harus mendapatkan minimal satu Karakter ★5. Jika kamu mendapatkan salah satu atau dua karakter, Diluc, Mona, Bannett, Razor dan Fischl maka tahap reroll selesai.

Begitulah cara untuk membuat akun reroll tanpa banyak email. Jika merasa binggung atau ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar dibawah

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form