Cara Membuat Shortcut Makanan NRE (Menu 30) - Genshin Impact

 


NRE (Menu 30) adalah fitur baru yang dikeluarkan Genshin Impact pada patch 1.1. NRE (Menu30) bisa membuat kamu memakan makanan tampa lagi membuka tas. dengan adanya NRE (Menu30) membuat player menjadi lebih mudah dan tidak lagi membuka tas hanya untuk mengheal atau memakan makanan.

Dengan NRE (Menu30) kamu bisa memakan makanan apapun, entah itu makanan yang memulihkan HP atau bahkan menambahkan stamina. tapi fitur NRE (Menu30) biasanya sering di gunakan untuk Shortcut makanan saja.

Bagaimana cara mendapatkan NRE (Menu30)?

Untuk mendapatkan NRE (Menu30) kamu memperlukan 20 Lizard Tail, 20 Chaos Circuit dan 50 Electo Crystal. 

Bagaimana cara mendapatkan Lizard Tail?




Kamu bisa mendapatkan Lizard Tail dengan cara menangkap Lizard di alam liar. Mereka banyak berkeliaran di sekitar semak - semak. Kamu juga bisa mendapatkan Lizard Tail dari menghancurkan Bush atau semak - semak yang ada.

Tips: Jika kamu menghancurkan semak - semak dan kamu gagal mendapatkan Lizard, gunakan teleport yang jauh dan kembali lagi ke tempat Lizard yang kamu lihat, maka Lizard akan kembali Spawn.

Bagaimana cara mendapatkan Chaos Circuit?



Chaos Circuit bisa kamu dapatkan dari Ruin Guard, Ruin Guard bisa kamu investigasi, jadi kamu pasti mudah mendapatkannya. 

Gunakan Bow untuk menghancurkan titik lemah Ruin Guard agar lebih cepat mengalahkannya. 
Ruin Guard mempunyai 2 titik lemah, di depan dan di belakang.

Kamu juga bisa mendapatkan Chaos Circuit dari Crafting. Gunakan Chaos Devices 3 buah dan kamu akan mendapatkan 1 Chaos Circuit.

Bagaimana cara mendapatkan Electro Crystal?



Kamu bisa mendapatkan Electro Crystal di banyak tempat di tepi gunung. Kamu juga bisa menemukan banyak Electo Crystal di Stormterror (Dvalin).

Gunakan element Pyro untuk menhancurkan Electro Crystal.





Jika kamu sudah mendapatkan material - material tersebut, pergi ke Blacksmith mana saja dan buat NRE (Menu30).


NRE (Menu30) bisa kamu gunakan Permanent dan tidak akan hilang saat kamu memakan makanan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form