Cara mendapatkan DP mudah dan cepat Yu-Gi-Oh! GX Tag Force



DP atau juga bisa di bilang Duel Point adalah mata uang di Yu-Gi-Oh! GX Tag Force. untuk mendapatkan DP, kamu harus melakukan Duel atau juga kamu bisa mendapatkannya dari Event tertentu.

Tapi, bagaimana cara untuk mendapatkan DP dengan mudah? Simple, disini Si Taby akan memberitahu cara untuk mendapatkan DP dengan mudah di Yu-Gi-Oh! GX Tag Force.

Cara ini bisa kamu lakukan saat kamu baru bermain atau sudah bermain lama. Dengan cara ini kamu bisa mengumpulkan DP jauh lebih cepat.

Cara Pertama 

bicaralah kepada Nova, dan lakukan duel 1x setelah menyelesaikan duel dengan dia, segera Save Game, dan kembali ke menu utama. Pilih menu Free Duel → Normal Duel → Single → No (Standart Setting) 

Pillih karakter Nova (Duelist 3) dan lakukan Free Duel dengan Nova

Nova mudah untuk dikalahkan karna Deck yang dia miliki hanya deck drawing, tapi bukan berarti dia tidak mungkin menang, karna saat dia mengaktifkan Exchange of the Spirit dan kartu yang ada di kuburan kamu lebih sedikit di banding dia, maka kekalahan kamu berada di atas 90%

Kenapa harus Nova?

Karna pada dasarnya murid dari Obelisk Blue, akan memberikan DP yang banyak, dan diantara murid atau guru yang ada, Nova adalah yang paling lemah!


Cara Kedua

Duellah dengan Fonda Fontaine, Dia berada di Obelisk Blue Girls Dorm. Fonda Fontaine adalah guru terlemah di banding guru - guru yang lain. Kartu terkuatnya adalah Injection Fairy Lily, dengan efeknya dia bisa mengubah 2000 life point menjadi attack. tapi jika kamu sudah memiliki kartu yang bisa menghancurak kartu lawan saat battle, Injection Fairy Lily jadi tidak terlalu berbahaya.

Fonda Fontaine lebih mengesalkan dibanding Nova, karna dia sering melakuan Special Summon dan juga mengurangi atau menambahkan LP.


Nah itu dia cara mendapatkan DP yang mudah dan juga cepat, saya sarankan untuk melawan Nova dan saat bosan kamu bisa melawan Fonda Fontaine. dan gunakan Deck attack ya,

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form